Thursday, March 3, 2016

Karung Goni Kaku Akan Menjadi Trend

 
Karung Goni Kaku

Karung goni kaku akan menjadi trend di masa datang karena keunikannya dan terbuka lebar peuang untuk membuat berbagai produk yang mejanjikan. Di proses ulang dari karung goni biasa yang masih dalam bentuk meteran, janis karung goni ini tampil lebih kaku karena kebutuhan pasar dan juga mempunyai berbagai keunggulan lain di banding dengan karung goni biasa.

Seiring dengan maraknya kerajinan yang terbuat dari bahan karung goni, karung goni kaku memberi peluang lebih untuk di buat berbagai macam craft. Hal ini karena dengan teksturnya yang kaku membuat jenis karung ini bisa di berdirikan jika di buat tas tidak seperti jenis karung biasa yang tidak di proses lagi.

Di samping itu karung goni kaku mempunyai keunggulan lain yang sangat kompetitif yaitu tekstur perukaannya yang nyaris tidak berbulu. Bulu-buu halus di permukaan karung goni biasa menjadi nyaris hilang pada katung jenis ini dan menyebabkan keunggulan ini punya daya jual yang lebih. Di samping itu dalam proses menjahit jenis ini lebih mudah untuk di kerjakan, para penjahit yang biasanya kesulitan waktu menjahit karung goni biasa, menjadi lebih semangat jika menjahit dengan bahan dasar karung goni kaku.

Tapi mohon kepada para pengrajin supaya lebih arif dalam berpromosi jika menggunakan karung goni kaku, karena pada pemrosesannya menggunakan sejenis lem sintetik, maka karung jenis ini tidak lagi memenuhi kriteria sebagai bahan yang 100% ramah lingkunga karena ada terdapat bahan sintetis yang menyertainya. Tapi jangan takut karena bahan sintetis yang di gunakan juga larut dalam air dan masih bersahabat dengan alam.

Jadi silahkan gunakan karung goni kaku untuk mengembangkan kreatifitas anda, dan dapatkan nilai tambah yang signifikan sesuai dengan kualitas pengembangan kreatifitas anda serta pemasaran yang tepat.


Baca juga :